Peduli Kucing

Rabu, 08 Agustus 2012

Sally - Kaki Patah (SEMBUH DAN TERADOPSI)

Jakarta, 07 Agustus 2012

Menanggapi laporan pada Fanpage Peduli Kucing dari Ibu Yuni dan Bapak Didi, bahwa ada kucing stray di daerah lebak bulus fatmawati yang butuh pertolongan, kemudian siang itu Ibu Yuni dan Bapak Didi langsung membawa kucing tersebut ke klinik rekanan Peduli Kucing yang terdekat di wilayah Depok

Setelah diperiksa Sally (kucing betina ini akhirnya diberi nama Sally) menurut Dokter yang merawat, kaki Sally patah, terdapat miasis (belatung - sebagian otot hilang), dan hernia, diagnosa kalau Sally kemungkinan tertabrak kendaraan sudah berhari-hari lamanya, Kondisi Sally saat ini belum stabil

Menurut pihak Dokter 1-2 hari ini memulihkan kestabilan kondisi Sally terlebih dahulu baru setelah itu melakukan tindakan Operasi Hernia dan Amputasi

09 Agustus 2012

Sally dioperasi - lama operasi 4,5 jam keadaaan internal Sally ternyata parah ditemukan dua hernia dan sally dalam keadaan hamil menurut diagnosa dokter sebelum terjadi kecelakaan Sally sudah hamil

Hernia bagian atas dan bawah, banyak terdapat memar benturan
hernia bagian atas masih lebih aman
Hernia bagian bawah parah, karena uterus sally sampai putus dan terdapat pembusukan

proses amputasi berjalan lancar

10 Agustus 2012
Sally sudah sadar tapi masih masa kritis, mau makan disuapi, berharap luka bisa lebih cepat sembuh mengingat operasi yang dilaluinya berat

Kami mohon Do'a untuk Sally teman-teman....
Sekiranya teman-teman ingin membantu Sally dapat melalui :

Rekening Peduli Kucing :
Rekening Bank BCA
No Rek. 7060 3687 29
a/n Qori

Dengan menuliskan berita Sally
dan mengirim pemberitahuan via Message pada FB Peduli Kucing

Donasi Sally :

07 Agustus 2012 - Ibu Y**i dan Bapak D***i Rp. 100.000,-
08 Agustus 2012 - Mbak M*lly Res** Rp. 100.000,-
08 Agustus 2012 - Mbak Ber*** Legia** Sari Rp. 100.000,-
08 Agustus 2012 - Mbak Imel** Damay**** Rp. 380.000,-
09 Agustus 2012 - Mbak D**H Prabaning*** Rp. 100.000,-
09 Agustus 2012 - Mbak Pu** Aloria K***ma Rp. 200.000,-
09 Agustus 2012 - Mbak Sur**ningrum Pra** Rp. 150.000,-
09 Agustus 2012 - Mbak L**y Muli*** Rp. 50.000,-
10 Agustus 2012 - Mbak NA Rp 100.000,-
10 Agustus 2012 - Mbak D*ty Nu****ty Rp. 50.000,-
10 Agustus 2012 - Mbak Ir** Pur****wati Rp. 200.000,-
10 Agustus 2012 - Mbak Ka***** Sita Der** Rp. 100.000,-
28 Agustus 2012 - Mbak De** Gi** Puspit** Rp. 200.000,-

Total biaya pengobatan sally :
termasuk didalamnya 4 tindakan operasi, biaya dokter, makanan dan obat-obatan
sebesar : Rp. 2.066.500,-

Total Donasi : Rp. 1.830.000,-
Kas Peduli Kucing : Rp. 236.500,-

DONASI SALLY KAMI TUTUP - dan akan dibukukan pada Laporan Agustus 2012

09 September 2012, Sally diantar ke adopternya Ibu Yuni dan Bapak Didi, Sally disambut dengan baik oleh Bapak Didi sekeluarga, terimakasih Pak Didi dan Ibu Yuni sudah mau menerima dan mencintai Sally

07 Agustus 2012



Di Klinik Depok




09 Agustus 2012
Proses operasi sally - 09 Agustus 2012 - Hernia dua tempat ( atas dan bawah bisa dilihat dari memarnya ) bagian bawah hernia yang parah dan keras
Memar pada paha

Mohon maaf jika tidak berkenan melihat foto ini, sally hamil tapi bagian uterusnya putus akibat benturan - diagnosa dokter pasca tabrakan - bagian kanan fetus sudah membusuk, terpaksa aborsi untuk menyelamatkan nyawa sally





Warm Regards,
Peduli Kucing

8 komentar:

  1. mbak kucingku sekarang sekarat , dia seperti sally keadaannya karena di serempet mobil dan kakinya dua-duanya patah, aku mau bwa kedokter tapi nggak ada uang, sedangkan keluargaku menyayangi kucingku cida . kira-kira gimana yaa mbak ? kasih solusi mbak ke nomerku 08988850136

    BalasHapus
  2. kak, kucingku kawaii kaki kirinya patah. harus diapakan ya kak?? tolong beri solusi ya kak
    trims

    BalasHapus
  3. Kak mau nanya dong..
    Ceritanya hari ini kucingku yang namanya monggu ras persia pulang tadi pagi sambil diikutin sama kucing kecil yang keliatannya persilangan antara kucing kampung sama kucing ras. Seharian mereka mainan bareng dan tanpa mau dipisahin udah kaya bapak sama anaknya soalnya kucing aku cowo. Kebetulan tadi sore anak kucingnya ketabrak mobil kaki sebelah kanannya kayaknya sih patah deh soalnya pas kejadian bunyi kenceng gitu. Dan sekarang kaki kanannya engga bisa ditapakin ditanah cuma nekuk dan ngegantung gitu. Dan tipe patah tulangnya kayaknya sih patah tulang di bagian dalam deh setelah aku berkeliling google nyari info sana sini dan kondisi dia juga engga ada luka apapun ditubuhnya hanya aja ya kakinya kayaknya patah
    Udah gitu yang nabrak malah lari tanpa ada pertanggung jawaban. Aku mau nolongin kucing kecilnya tapi bingung soalnya engga tau cara utama penanganannya. Untuk sekarang soh kucing aku ngejagain dia banget nemenin anak kucingnya terus sambil dijilatin. Boleh minta sarannya? Gimana cara penanganan untuk membatu kucing kecil yang aku temuin? Terus kira kira bisa sembuh engga? Umur kucingnya kira kira baru 2 atau 3 bulan lah

    BalasHapus
  4. kucing saya tertabrak dan kakinya patah seperti itu, gmana caranya saya bisa ngobatin kucing saya ya, saya ga ada biaya untuk berobatnya,mohon bantuanya dong kawan :'(

    BalasHapus
  5. Kucing saya ada tertabrak kakinya patah dan membusuk kalo ga cpt2 akan menyebar ke kaki atas biaya operasi 1,5 jt saya ga punya uang mohon bantuannya

    BalasHapus
  6. Kucing saya ada tertabrak kakinya patah dan membusuk kalo ga cpt2 akan menyebar ke kaki atas biaya operasi 1,5 jt saya ga punya uang mohon bantuannya

    BalasHapus
  7. Apa obat untuk kucing ditabrak motor dan luka dalam memar and gk nafsu makan ditunggu balasannya ya soalnya disini hk da klinik hewan plis

    BalasHapus
  8. Apa obat untuk kucing ditabrak motor dan luka dalam memar and gk nafsu makan ditunggu balasannya ya soalnya disini hk da klinik hewan plis

    BalasHapus