Peduli Kucing

Jumat, 29 Juli 2016

Hitam - Kucing Lumpuh


Sebelumnya mohon maaf

Karena ada kendala dan suatu hal, kami baru bisa mempublish kasus rescue ini

19 July 2016

Menanggapi permintaan rescue ayuzella, kalau dia menemukan kucing stray lumpuh di dekat petshop langganan, diduga kucing tertabrak, kondisi kucing tidak bisa mengontrol buang air kecilnya

Kucing kemudian dirawat di klinik hewan dokter Nalia Putriyanda

Dilakukan rongent, hasil tidak ada patah tapi diduga syarat terjepit, bahkan awal-awal untuk pipis harus dipijit

28 Juli 2016

Rencana hitam akan diterapi syaraf akupuntur di klinik drh. Nyomie

Sayangnya kondisi hitam tidak bisa bertahan,

Sekitar jam 10.00 pagi dokter Nalia mengabari kondisi hitam menurun, sekitar jam 11 lewat dikabari kalau hitam RIP

Biaya Tagihan Hitam sebesar Rp. 640.000,-

Selamat jalan hitam

Seluruh biaya pengobatan hitam ditanggung Peduli Kucing












11 komentar:

  1. permisii...maaf..saya baru di web ini..bingung mau posting pertanyaan dimana.. Mohon bantuannya. Anak kucing yang sedang dirawat adik saya sptnya jatuh dari rak sepatu ditemukan adik saya terjepit di tengah badannya dan skrg tidak bs berjlan. 2 kaki belakangnya lumpuh. kalo dugaan saya patah tulang punggungnya karena klo saya raba tulang kakinya tidak ada yang patah. Boleh minta informasi di mana RS hewan terdekat di daerah Jakarta? Rumah kami di daerah perbatasan Jakarta Timur-Bekasi. Kira2 brp biayanya? jujur kucing ini adalah kucing liar. Adik saya mmg biasa kasih makan kucing2 liar atau kucing2 yg diterlantarkan di sekitar rumah. Saat ini mgkn ada sekitar 10 ekor.. jadi kalau bs rs yg biayanya tidak terlalu mahal. Atau mungkin ada yg bersedia bantu? Adik saya sudah patah semangat sekali lihat kondisi anak kucing itu. Terima kasih atas responnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau coba bantu mba. Untuk rs hewan ada di daerah ragunan. Itu setahu saya cukup terjangkau. Lebih murah dibanding klinik hewan. di googling saja. Rs hewan ragunan .Semoga membantu.

      Hapus
    2. Mau coba bantu mba. Untuk rs hewan ada di daerah ragunan. Itu setahu saya cukup terjangkau. Lebih murah dibanding klinik hewan. di googling saja. Rs hewan ragunan .Semoga membantu.

      Hapus
  2. mas/mba disekitar rumah saya ada seekor kucing yang perutnya semakin hari semakin membesar kasihan saya melihatnya saya pikir lagi hamil tp sudah 8 bulan ga melahirkan tolong untuk mengobati kucing tersebut.

    BalasHapus
  3. mas/mba disekitar rumah saya ada seekor kucing yang perutnya semakin hari semakin membesar kasihan saya melihatnya saya pikir lagi hamil tp sudah 8 bulan ga melahirkan tolong untuk mengobati kucing tersebut.

    BalasHapus
  4. Dear tim Peduli Kucing, mohon bantuannya, di kosan saya ada kucing kondisinya sekarang lumpuh, kurang jelas apakah karena gagal melahirkan atau karena dipukuli orang, juga ada luka terbuka di paha. Minta tolong, sudah sekitar 2minggu keadaannya seperti itu. Lokasi di daerah jln. Maramba, Kelapa Gading. Trims.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. saya membawa pulang anak kucing yg kemungkinan tertabrak motor... kaki belakang sebelah kiri tidak bisa dipakai berjalan.. saya bawa ke drh katanya ada patah tulang ekor dan di kaki juga kemungkinan patah atau lepas engsel... mau dioperasi saya kesulitan biayanya.. mungkin ada yg bisa bantu... lokasi saya di Medan.

    BalasHapus
  7. mbk/mas/bun mohon bntuannya untuk tim peduli kucing, saya tadi menemukan anak kucing dipasar dandalam kondisi kedua kaki blakangnya sepertinya tdk berfungsi karna dia jalan menyeret. dan saya memohon bantuan kepada tim peduli kucng untuk membantu mengobati kucing yang saya temukan ini, karna saya melihatnya pun tak tega, lokasi saya disurabaya

    BalasHapus
  8. mbk/mas/bun mohon bntuannya untuk tim peduli kucing, saya tadi menemukan anak kucing dipasar dandalam kondisi kedua kaki blakangnya sepertinya tdk berfungsi karna dia jalan menyeret. dan saya memohon bantuan kepada tim peduli kucng untuk membantu mengobati kucing yang saya temukan ini, karna saya melihatnya pun tak tega, lokasi saya disurabaya

    BalasHapus
  9. mbk/mas/bun mohon bntuannya untuk tim peduli kucing, saya tadi menemukan anak kucing dipasar dandalam kondisi kedua kaki blakangnya sepertinya tdk berfungsi karna dia jalan menyeret. dan saya memohon bantuan kepada tim peduli kucng untuk membantu mengobati kucing yang saya temukan ini, karna saya melihatnya pun tak tega, lokasi saya disurabaya

    BalasHapus