Peduli Kucing

Sabtu, 03 Januari 2015

Blacky - kucing satu mata dan keguguran

03 Jan 2015

Salah satu member PK di rawamangun, mengkontak kami
bahwa ada kucing jalanan dekat rumahnya mengeluarkan darah dari bagian belakang tubuhnya
dan berbau busuk

Menurut member kami, kucing ini pernah coba di tangkap untuk diobati mata
tapi sulit karena sangat galak, dan blacky sempat kehilangan satu matanya

tapi entah kali ini apakah karena sudah lemas, Blacky mudah dipegang dan segera dibawa ke klinik rekanan Peduli Kucing di Jatiasih

Sesampai di klinik, blacky langsung di operasi mengingat darah yang masih mengalir dari bagian kelaminnya

Menurut Dokter yang menangani Blacky mengalami keguguran
janin yang di dalam rahimnya sudah tidak bernyawa
masih ada satu janin di dalam tubuh blacky akhirnya diangkat dan sekaligus dilakukan tindakan sterilisasi

dan untuk mata kanan Blacky, karena luka sudah lama, bola mata juga sudah hilang dan lukanya sudah bersih dokter membersihkan dan menjahit bagian matanya

18 Januari 2015

Blacky sembuh dan dijemput adopternya mbak Lolly
semoga blacky sehat terus yaaa
Biaya Pengobatan Blacky sebesar Rp. 1.260.000,-

jika terdapat sisa donasi blacky
akan disumbangkan untuk biaya pengobatan ROY

DONASI BLACKY DITUTUP

04 Jan 2015 Indra Rp. 200.000,-
05 Jan 2015 NN Rp. 50.000,-
06 Jan 2015 NN Rp. 500.000,-
11 Jan 2015 Reza Aditya Rp. 210.000,-
18 Jan 2015 Lolly Yosisca Rp. 630.000,-

TOTAL DONASI BLACKY RP. 1.606.000,-
Biaya Pengobatan Blacky Rp. 1.260.000,-

terdapat sisa DONASI SEBESAR RP. 346.000,-
yang akan dimasukan untuk penambahan biaya pengobatan KASUS ROY

Terimakasih
Peduli Kucing


















4 komentar:

  1. Lobe you Blacky..kalau dah sembuh, kamu tidurnya didalam rumah ya...sama saudara saudara kamu yang lain..
    Terimakasih Peduli Kucing..Mba Qori, Vet Nalia.....Hanya Allah SWT yang bisa membalas kebaikan kalian.Aku jenguk Blacky Sabtu ya....

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum, salam sejahtera.. admin peduli kucing saya mohon bantuan.. saya memelihara 2 anak ekor kucing kampung, tapi suatu hari saya melihat salah satu dari kucing itu ada yg terkena seperti luka bacok, saya gatau mesti gimana, saya sendiri gada biaya buat pengobatanya, saya mohon bantuanya.. alamat saya Jl. Bunga Harapan Rt 01/08 No 20 kelurahan margahayu kecamatan bekasi timur 17113 telpon 083899462215 aya harap admin mau membantu kucing saya :'( dan saya harap admin mau melihat kucing saya

    BalasHapus
  3. alhamdulillah kalo blacky udah sembuh.. jujur saya lagi bingung banget ini kucing kampung yg suka main ke rumah habis keguguran jg dia yg biasanya lincah jdi gak suka ngapa2in lemes ga ada suara ngeong2 dieeeem aja trus cari tmpat adem sesekali aja dia mengaum kayak kesakitan :'( kadang juga netes darah nya dr vagina nya.. saya sedih bgt liatnya.. mau ke dokter hewan jg g ada biaya.. saya harus gmn? apakah hal ini bisa ditangani oleh peduli kucing? saya mohon sekali jika berkenan membantu bs menghubungi sy di 02914251042 makasih

    BalasHapus
  4. Wah alhamdulilah hitam manis dapet pengobatan ,saya mau tanya saya punya kucing betina usia sekitar 8bln dan skrg lagi keguguran di kemaluannya keluar darah terus Saya gapunya biaya tp saya gamau kehilangan kucing ini saya rawat dia dari baru lahir:'( kalau didiemin aja apa bisa pulih sendiri ? Saya gak tau harus gimana yg berkenan mohon bantu saya 087880226813 kebetulan rumah saya di jati asih ,terima kasih

    BalasHapus