Peduli Kucing

Rabu, 14 November 2012

Donasi 3 Karung Friskies setiap 1 bulan, selama periode 6 bulan ( Bulan Pertama November 2012 - Ibu Lusi )

Dearest All,

Pertama-tama kami ucapkan terimakasih banyak kepada Petcare Purina Friskies dan Exigo Brand Activation.

Hasil dari Acara Beautiful Day for Cats - 20 Oktober 2012, masih memberikan berkah kepada kucing-kucing yang membutuhkan.
Pihak Petcare Purina Friskies memberikan 3 Karung Friskies Dryfood untuk disumbangkan ke Peduli Kucing setiap bulannya selama periode 6 bulan (November 2012 s/d April 2013)

Untuk Bulan Pertama - Tanggal 13 November 2012
Peduli Kucing memilih untuk memberikan 3 Karung Friskies ini kepada ibu Lusi, pecinta kucing di wilayah Tebet, kucing-kucing bu lusi jumlahnya ratusan sudah tidak terhitung, mungkin sebagian dari teman-teman juga pernah mendengar tentang ibu Lusi bahkan mengenal beliau.

Semoga Donasi 3 Karung ini bisa membantu ibu Lusi dan kucing-kucing liar yang beliau selamatkan sekaligus menjadi berkah... aamiin

Masih tersisa periode 5 bulan Donasi berbentuk barang - sebanyak 3 Karung untuk setiap bulannya, 5 bulan ke depan rencananya sudah ada target-target penerima yang sudah masuk di dalam data kami.


13 November 2012

Sekali lagi terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu, semoga semakin banyak kucing-kucing terlantar di luar sana yang bisa diselamatkan, walaupun hal kecil tapi bisa sangat berarti.

Warm regards,
Peduli Kucing



Tidak ada komentar:

Posting Komentar